MUKOMUKO, BPBD Mukomuko - Dua rumah hangus terbakar dalam musibah

kebakaran di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko. Kejadian Kebakaran itu diterima Minggu, 09 Februari sekitar Pukul 09.00 WIB 

Dalam musibah tersebut, dilaporkan Penyebab Kebakaran berasal dari arus Pendek PLN dari rumah Malazi jarak rumah 2 meter, tidak ada ditemukan laporan korban jiwa hanya saja warga sekitar mengalami kerugian materil. Dikatakan, dari laporan yang masuk kepihak Badan Penanggukangan Bencana Daerah Kabupaten Mukomuko kebakaran yang terjadi tersebut hanya membakar dua buah rumah ditempat kejadian. kedua buah rumah yang terbakar tersebut dengan kondisi rusak berat, diketahui pemiliknya bernama Aminuddin dan Malazi.

“Kita memperkirakan dari musibah kebakaran itu ditaksir kerugian yang dialami para pemilik dari total keseluruhan mencapai 300 Juta ( Aminudin dan Malazi),” terangnya.

Saat dikunjungi Bupati Mukomuko Ichwan Yunus dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mukomuko Drs. Nurngubaidi, dalam musibah kebakaran ini para korban berada ditenda-tenda pengungsian. bantuan diberikan langsung oleh Bupati Mukomuko dan Kepala Pelaksana BPBD Kab. Mukomuko berupa Tenda, Makanan, Alat masak, Pakaian, dan Bahan Makanan. 

 

Pendistribusian Bantuan Logistik dan Peralatan (LOGPAL) Bencana Kabakaran di Desa Lubuk Bangko Kec. Selagan Raya Kab. Mukomuko oleh Bupati Mukomuko Ichwan Yunus dan Kepala BPBD Kab. Mukomuko Drs. Nurngubaidi

Link Terkait

LPSE Mukomuko

Lpse Pemerintah

BPBD Kota Bngkulu

KANTOR BPBD KOTA

BNPB

BNPB Jl. Ir.H.Juanda No. 36

BMKG

BMKG Jl. Angkasa I, No.2

BPBD Mukomuko on Twitter